Berapa harga lovebird langka?

Posted on

Lovebird adalah salah satu jenis burung yang banyak digemari oleh para pecinta burung. Selain bentuknya yang cantik, lovebird juga memiliki suara yang merdu. Lovebird yang langka juga menjadi salah satu burung yang menjadi incaran para pecinta burung. Untuk lokal, Lovebird yang tergolong langka yaitu dari jenis blorok. Sehingga harganya pun tinggi.

Lovebird blorok anakan biasa dapat dibanderol dengan harga mencapai Rp 1,5 juta. Harga ini sudah termasuk harga lovebird yang berumur 1-2 bulan. Namun, jika anda ingin membeli lovebird yang berumur lebih dari 2 bulan, harganya akan lebih mahal. Selain itu, jika anda ingin membeli lovebird yang suaranya bagus, maka harganya akan lebih mahal lagi.

Sedangkan anakan dari indukan yang kualitas suaranya bagus dapat mencapai Rp 3 juta. Hal ini dikarenakan indukan lovebird blorok yang suaranya bagus sangat langka. Selain itu, indukan lovebird blorok yang suaranya bagus juga memiliki harga yang lebih tinggi. Jadi, jika anda ingin membeli lovebird blorok yang suaranya bagus, maka anda harus siap dengan harga yang tinggi.

Selain itu, jika anda ingin membeli lovebird blorok yang sudah berpasangan, maka harganya akan lebih mahal lagi. Hal ini dikarenakan lovebird yang sudah berpasangan juga memiliki harga yang lebih tinggi. Jadi, jika anda ingin membeli lovebird blorok yang sudah berpasangan, maka anda harus siap dengan harga yang lebih tinggi.

Itulah beberapa informasi mengenai harga lovebird blorok yang tergolong langka. Jadi, jika anda ingin membeli lovebird blorok, maka anda harus siap dengan harga yang tinggi. Selain itu, jika anda ingin membeli lovebird blorok yang suaranya bagus, maka anda harus siap dengan harga yang lebih tinggi lagi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.