Burung lovebird yang paling mahal warna apa?

Posted on

Lovebird Biola Blue adalah salah satu jenis burung lovebird yang paling mahal. Lovebird Biola Blue juga dikenal dengan nama Biola Biru. Burung ini memiliki warna biru cerah yang menyala dan menarik. Warna biru ini terdiri dari berbagai macam warna, mulai dari biru tua hingga biru muda.

Lovebird Biola Blue memiliki bentuk tubuh yang ramping dan lembut. Tubuhnya berukuran kecil dengan panjang sekitar 15 cm. Burung ini memiliki bulu yang lembut dan halus. Sayapnya yang berwarna biru muda dan kemerahan membuatnya terlihat sangat menarik.

Lovebird Biola Blue memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan Lovebird Biola Hijau. Harga Lovebird Biola Hijau berada di kisaran Rp 10 juta-Rp 15 juta. Sementara itu, harga Lovebird Biola Blue series berada di kisaran Rp 40 juta.

Lovebird Biola Blue adalah burung yang sangat populer di kalangan pecinta burung. Burung ini memiliki kepribadian yang ramah dan mudah diajak bersahabat. Burung ini juga memiliki suara yang merdu dan melodi. Lovebird Biola Blue sangat cocok untuk dijadikan sebagai burung peliharaan.

Lovebird Biola Blue juga memiliki kemampuan untuk melakukan trik-trik menarik. Burung ini bisa melakukan berbagai macam trik, seperti berjalan di atas tangan, berputar-putar, dan bahkan bisa menirukan suara-suara lain.

Lovebird Biola Blue adalah salah satu jenis burung lovebird yang paling mahal. Warna biru cerahnya yang menyala dan kepribadiannya yang ramah membuatnya menjadi burung yang sangat populer. Lovebird Biola Blue juga memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan Lovebird Biola Hijau. Harga Lovebird Biola Blue series berada di kisaran Rp 40 juta.