Kenapa kenari ngejar tangan?

Posted on

Kenari adalah salah satu jenis burung yang sangat populer di Indonesia. Mereka sering dianggap sebagai hewan peliharaan yang menyenangkan, karena mereka dapat diadopsi dan diperlakukan seperti anggota keluarga. Namun, ada satu hal yang membuat kenari berbeda dari burung lainnya: mereka dapat “mengejar” tangan.

Mengejar dan “mengawini” tangan, adalah cara alami dari burung untuk menurunkan birahi. Kenari akan mencari tangan yang tepat untuk menarik perhatian mereka, dan akan mencoba untuk menarik tangan itu ke dalam sangkar mereka. Mereka akan mencoba untuk menggigit tangan, dan akan menggunakan bibir mereka untuk menarik tangan itu ke dalam sangkar mereka.

Ketika kenari menemukan tangan yang tepat, mereka akan mencoba untuk menarik tangan itu ke dalam sangkar mereka. Ini adalah cara alami kenari untuk menurunkan birahi mereka. Ini juga adalah cara untuk menunjukkan bahwa mereka sudah siap untuk berpasangan.

Edo adalah salah satu kenari yang terkenal di Indonesia. Dia memiliki kebiasaan yang unik: ia selalu mencari tangan untuk menarik perhatiannya. Edo suka mencari tangan yang ia sukai, dan akan mencoba untuk menarik tangan itu ke dalam sangkar.

Selain memasukan tangan ke sangkar, Edo juga masih rutin merawat Kunyil seperti kenari-kenari lainnya. Dia juga rutin menyediakan makanan yang sehat dan bergizi, serta menjaga kebersihan sangkar. Hal ini membuat Edo menjadi salah satu kenari terbaik di Indonesia.

Jadi, jika Anda ingin memiliki kenari sebagai hewan peliharaan, maka Anda harus tahu bahwa mereka akan mencari tangan untuk menarik perhatian mereka. Mengejar dan “mengawini” tangan adalah cara alami dari burung untuk menurunkan birahi. Jadi, jangan lupa untuk menyediakan tangan yang tepat untuk kenari Anda. Ini akan membuat mereka merasa lebih bahagia dan lebih bersahabat. 3 Feb 2017.