mobil-paling-irit-bbm

10+ Mobil Paling Irit BBM di Indonesia, Bandel & Murah Perawatannya

Memiliki kendaraan pribadi roda empat menjadi salah satu kebutuhan oleh sebagian orang. Salah satu faktor biasanya karena untuk mengangkut penumpang dalam jumlah lebih dari dua orang.

mobil irit

Tetapi hambatan sebagian orang untuk memiliki mobil adalah konsumsi bahan bakar nya yang terkenal boros, jauh lebih irit jika dibandingkan dengan sepeda motor. Solusinya kita mesti pintar-pintar memilih mobil irit bbm.

mobil irit bbm

Beruntung sekarang sudah zaman online, sebelum memutuskan membeli kendaraan, Anda bisa mencari review mobil paling irit bbm di indonesia, simak ulasan berikut ini.

Mobil Paling Irit di Indonesia

Untuk kategori mobil paling irit se Indonesia berdasarkan data kami adalah Mitsubishi Mirage dengan tingkat konsumsi BBM 30KM/liter.

mobil paling irit dan bandel

Kemudian peringkat selanjutnya adalah Renault Duster dengan konsumsi BBM 24 KM/liter.

Rata-rata mobil di Indonesia mengkonsumsi BBM adalah 20KM/liter.

mobil paling irit

Kijang Innova. Produk motorcar besutan Toyota dari Jepang ini memang terkenal dengan konsumsi bahan bakar yang boros untuk jarak tempuh 9 km per liternya.

Selain itu mobil Hyundai Santa Fe juga termasuk mobil tidak irit karena tingkat konsumsinya adalah 11KM/liter.

mobil-hemat-bbm

Tapi baik kijang Innova maupun Hyundai Santa Fe sama-sama menggunakan BBM jenis diesel. Yang harganya relatif murah dibandingkan bensin.

mobil irit bensin

Mobil Irit Bensin dan Sporty

Honda Brio adalah salah satu pilihan kami untuk kategori mobil dengan desain yang elegan tetapi konsumsi BBM nya relatif ngirit.

Selain Honda Brio, pilihan lainnya adalah Datsun Go+. Memiliki exterior yang keren dan milenial, hemat bensin lagi.

Mobil Irit BBM dan Bandel

Grand Livina dan Totoya Sienta termasuk jenis mobil dengan kategori mobil irit dan ketangguhan body dan dashboard yang bandel. Dengan konsumsi BBM 20KM/liter.

New Ford Fiesta, Daihatsu Sirion juga termasuk kendaraan kategori irit BBM dan kuat dan awet. Konsumsi bensinnya sekitar 21KM/liter saja.

mobil paling irit dan murah perawatannya

Mobil Hemat BBM dan Murah Perawatannya

mobil-paling-irit-bbm

Daihatsu Xenia dan Honda Agya-Ayla termasuk mobil murah dengan tingkat sedot bensinya rendah. Hanya 1 liter bensin, bisa menempuh jarak sekitar 19,5KM.

mobil-teririt

Sigra dan Xpander juga termasuk murah dan murah perawatannya, daya hisap bensinya untuk 1 liter bensin bisa untuk ngaspal sejauh 19KM.