Tips Menjaga Pakaian Anda Tetap Lembut dan Halus

Selama pandemi ini kita lebih banyak beraktivitas di rumah. Ini dilakukan demi menghindari perkembangan virus covid-19. Menghindari mobilitas ini menjadikan kita kurang memperhatikan pakaian ang kita gunakan. Yang penting bagian atas/kemeja atau kerudung tetap terlihat rapi, beres.

Setelah pandemi mulai memperlihatkan tanda-tanda berakhir, kita mesti mulai berbenah. Karena aktivitas mulai normal lagi. Anak-anak mesti datang menghadiri pertemuan tatap muka (PTM). Alhasil, pakaiannya tentu rapi dan terjaga.

Kita mesti memikirkan penampilan keluarga, tidak cuma anak atau suami saja. Sebagai Ibu, tetap dong penampilan juga harus oke. Apalagi kalau di rumah, wajib ini mah. Biar makin disayang suami, pakaian harus rapi, bersih dan wangi.

Demam korea sudah sampai penjuru dunia, tidak hanya di Indonesia. Di benua Asia sendiri, penyuka budaya korea sudah menjelma kemana-mana. Di Asia Tenggara termasuk Indonesia, berbagai pernak-pernih kekoreaan naik daun dengan signifikan.

Selain menggandrungi korea, penyuka korea biasanya juga menggunakan atribut yang melekat di negeri tirai gingseng ini. Termasuk menggunakan produk buatan korea. Bahkan saking lakunya, berbagai produk yang menggunakan nuansa korea pun laku keras.

Korea memiliki kekhasan tersendiri dalam hal merawat dan menjaga kebersihan. Salah satu yang paling terkenal adalah Korean Strawberry. Berbagai produk dipercaya oleh orang korea memiliki kandungan yang baik untuk menjaga kehalusan dan kebersihan. Salah satunya wujudnya adalah memanfaatkan Korean Strawberry untuk wewangian dalam melembutkan pakaian.

Tidak semua orang ingin mendapatkan pujian atas penampilan pakaian kita. Akan tetapi, kita tentu sepakat, bahwa kita harus menjaga harga diri kita di hadapan orang lain. Misalnya, aroma pakaian relatif terhadap setiap orang, wewangian bisa berbeda. Berbeda jika kita berbicara tentang seberapa bersih pakaian itu. Ini adalah pengetahuan umum, semua orang setuju. Kalau bicara masalah kelembutan pakaian, ini bukan selera orang per orang.

Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih pelembut kain berdasarkan berbagai aspek. Ini penting untuk menjaga pakaian dan penampilan.

Pelembut pakaian bermanfaat agar serat tidak mudah rusak, sehingga baju jadi tidak mudah kusut. Pelembut pakaian bermanfaat agar serat kain awet dan tetap bagus. Manfaat penting yang mungkin jarang diketahui adalah, karena bisa membuat kain lebih awet, maka pengeluaran untuk belanja pakain pun menurun. Jadi tidak sering beli baju baru, karena baju yang lama pun masih bagus warna dan bahannya.

Nah, aku berikan rekomendasi pelembut pakaian korea nih, produk dari Molto. Ini penyebab kenapa aku berikan saran untuk pakai Molto, karena pelembut baju ini memiliki wangi yang menyegarkan. Tingkat keharumannya 7x lebih wangi, pas banget untuk melembutkan pakaian, anti bau dengan aroma Korean Strawberry. Harumnya manis dan menyegarkan, wanginya bikin jatuh cinta.

Molto korean strawberry mampu memberangus 7 bau membandel dari mulai bau keringat, bau apek, bau polusi, bau asap, bau amis, bau bawang dan bau badan. Semua bau ini bisa hilang dengan Molto Korean Strawberry.

Pelembut pakaian atau softener digunakan selama pembilasan akhir untuk menghemat air pada saat mencuci di rumah. Sering disebut laundry softener karena pada awalnya para pengusaha laundry yang menggunakannya untuk membuat pakaian tetap lembut hingga sampai ke tangan konsumen, kemudian diikuti oleh ibu-ibu rumah tangga.

Selain pelembut pakaian, ada juga detergen bernuansa Korean Strawberry. Yaitu rinso korean strawberry. Bubuk Rinso memiliki 8 keunggulan:

  1. Menghilangkan bau dan bau tak sedap dari pakaian
  2. Hilangkan noda hanya dengan satu lap
  3. Jaga agar pakaian tetap terlihat cerah dan bersemangat
  4. Surfaktan mudah dipecah
  5. Mengandung pelembut ekstra, membuat serat kain lembut dan halus
  6. Lembut dan tidak panas saat disentuh
  7. Wewangian Molto bertahan hingga 21 hari
  8. 99% efektif dalam membunuh bakteri dan virus

Beberapa manfaat menggunakan pelembut kain pada pakaian Anda adalah dapat menghemat uang Anda dan tentunya lebih hemat air. Inovasi yang lebih baru dalam bahan pelembut pakaian ini membuat kita lebih efektif dan efisien dalam mengkonsumsi air dalam prosesnya. Jadi tidak hanya baik untuk pelembut kain untuk pakaian Anda, tetapi juga baik untuk lingkungan.

Leave a Comment